Pages

Selasa, 25 Februari 2014

[NEWS] EXO dan SHINee Ditunjuk Jadi Duta Khusus Area Gangnam



Penggemar Korea pastinya sudah familiar dengan nama Gangnam di Seoul berkat demam "Gangnam Style". Departemen pariwisata setempat kini menunjuk selebriti baru untuk menjadi duta mempromosikan Gangnam. Ambassador baru tersebut adalah EXO dan SHINee.


SHINee akan ditunjuk sebagai ambassador pada 26 Februari dan EXO dua hari kemudian pada tanggal 28. Diharapkan nantinya kedua artis SM Entertainment itu dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Gangnam. 

Mulai bulan depan foto EXO dan SHINee akan dipasang di seluruh lokasi sebagai duta kawasan elit tersebut. Tujuan akhirnya adalah menarik 8 juta turis berkunjung ke sana dalam setahun. Pihak turisme yakin penunjukan EXO dan SHINee itu akan dapat mendongkrak kunjungan turis asing. 

"Gangnam dikenal sebagai pusat agensi hiburan sehingga EXO dan SHINee akan menarik perhatian turis asing sebagai duta," ucap Shin Yeon Hee, Chief of Gangnam. "Kami akan berusaha keras meningkatkan bisnis pariwisata untuk menjadikan Gangnam sebagai tujuan utama turisme Korea." 

Saat ini Gangnam sudah memiliki pusat pelayanan informasi pariwisata dan sedang menjajal bus wisata keliling. Bus yang digagas sejak 2012 itu telah meningkatkan kunjungan turis pada tahun lalu sebanyak 50 persen.



source : wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar