Pages

Selasa, 25 Februari 2014

[NEWS] Girls Generaation Sapu Bersih Chart Musik Dunia dengan ' Mr. Mr '

SNSD akhirnya kembali dengan single baru “Mr.Mr” dan telah menyapu chart musik tidak hanya di Korea tapi di seluruh dunia .
Pada tanggal 24 Februari, SNSD merilis mini – album keempat mereka secara online. Hanya dalam beberapa jam,” Mr.Mr ” berada di posisi #1  tujuh chart musik yang berbeda termasuk Melon, Mnet, Olleh Music, Bugs, Genie, Soribada dan Monkey3 .
girls-generation-mr-mr-iimage

Reaksi luar negeri juga tinggi “Mr Mr ” menduduki peringkat #2 di Thailand, #5 di Malaysia, #14 di Hong Kong, #21 di Taiwan, #52 di Filipina dan # 63 di Indonesia, membuat ” Mr.Mr. ” masuk Top 100 chart dalam enam negara yang berbeda dalam satu jam setelah rilis.
Tak lama setelah itu, ” Mr.Mr ” menduduki peringkat #2 di Thailand, #3 di Vietnam, #4 di Singapura , #5 di Malaysia, #6 di Indonesia dan Kazakhstan, #14 di Hong Kong , #21 di Taiwan, #55 di Filipina, # 97 di Swedia dan #99 di Makau dalam waktu dua jam setelah rilis .
“Mr.Mr” akan dirilis secara offline pada tanggal 27 Februari . Pangging comeback pertama SNSD yaitu di “M! Countdown” pada tanggal 6 Maret .
source : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar